Bola Internasional

Kylian Mbappe Balas Kritikan Galtier Lewat Media Sosial, PSG Diam Seribu Bahasa

Senin, 10 Oktober 2022 17:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Christian Hartmann
Klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain, tidak akan mengambil tindakan terkait dengan postingan Kylian Mbappe, di akun media sosial instagramnya. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain, tidak akan mengambil tindakan terkait dengan postingan Kylian Mbappe, di akun media sosial instagramnya.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain tidak akan mengambil tindakan terkait dengan postingan Kylian Mbappe, di akun media sosial instagramnya.

Bermula, ketika bomber Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe mengunggah komentarnya ke Instagram dengan menyertakan #pivotgang.

Hal tersebut dilakukan oleh Kylian Mbappe, karena dirinya merespons perkataan dari pelatih PSG, Christophe Galtier.

Melansir dari Get French Football News, Galtier menyatakan bahwa Mbappe tidak bisa melakukan banyak hal ketika tidak bersama Neymar dan Lionel Messi.

Mengingat, tim yang berjuluk Les Parisiens tersebut tidak mampu menang ketika melawat ke markas Reims di laga putaran ke-10.

Bahkan, Christophe Galtier mengungkapkan Kylian Mbappe bermain seperti anak yatim, karena tidak mampu mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Menilik Whoscored, Lionel Messi dan Neymar memang tidak dijadikan starter oleh Galtier dalam laga melawan Reims. Neymar sendiri baru dimasukkan pada menit ke-57.

Di sisi lain, respons yang dilakukan oleh Kylian Mbappe menunjukkan bahwa dirinya tidak senang dengan posisinya di klub.

Kendati demikian, pihak klub Paris Saint Germain memutuskan untuk tidak mengambil tindakan apapun terhadap bomber asal Prancis tersebut.

Padahal, sebelumnya Kylian Mbappe juga sempat mengatakan bahwa dirinya lebih merasa nyaman berada di tim nasional Prancis, daripada di PSG.