Liga Champions

Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Club Brugge: Menang atau Pecundang

Senin, 10 Oktober 2022 19:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Club Brugge (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Club Brugge (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Champions 2022 matchday keempat Grup B, antara Atletico Madrid vs Club Brugge, Rabu (12/10/22) malam nanti.

Atletico Madrid akan menjamu skuat asal Belgia, Club Brugge KV di Metropolitano Stadium, Rabu malam, pukul 23.45 WIB. Tuan rumah dituntut untuk menang.

Pasalnya, Atletico Madrid adalah salah satu tim kuat asal Spanyol, berkompetisi di La Liga, salah satu liga sepak bola terbesar.

Namun, dalam pertemuan sebelumnya, Atletico Madrid justru keok di tangan Club Brugge. Dua gol bersarang ke gawang Jan Oblak, dan tak ada gol balasan dari Atletico.

Penampilan Antoine Griezmann dkk saat ini memang jauh dari harapan. Demikian pula di Liga Spanyol, Atletico masih berada di bawah Athletic Bilbao di papan klasemen.

Di sisi lain, Club Brugge secara mengejutkan bisa mengalahkan Atletico, lewat gol striker belia, Kamal Sowah dan juga Ferran Jutgla.

Tren positif berlanjut ketika Club Brugge bisa mengalahkan Porto dan Leverkusen di babak penyisihan Grup B Liga Champions. Mereka masih mengoleksi poin sempurna.

Ini menjadi ancaman serius bagi Atletico Madrid. Mereka harus menang di kandang. Jika tidak, Griezmann dkk harus mengucapkan selamat tinggal pada trofi Liga Champions.

Angel Correa diprediksi akan menjadi pilar penting Atletico dalam upaya menaklukkan Club Brugge, berduet dengan penyerang kenamaan Prancis, Antoine Griezmann.

Dengan line up tersebut, INDOSPORT memprediksi jika Atletico Madrid bisa memberikan perlawanan pada Brugge, tetapi laga kali ini akan berakhir imbang.