Bursa Transfer

Deal! Antoine Griezmaan Selangkah Lagi Jadi Milik Atletico Madrid

Kamis, 6 Oktober 2022 03:17 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Susana Vera
Antoine Griezmann saat laga LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Celta Vigo Copyright: © Reuters/Susana Vera
Antoine Griezmann saat laga LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Celta Vigo

INDOSPORT.COM – Sempat terombang-ambing karena klausul kesepakatan dari Barcelona, kini Antoine Griezmann segera resmi menjadi milik Atletico Madrid.

Nasib Antoine Griezmann akhirnya terjawab sudah setelah sekian lama harus merasakan nasib tak menyenangkan kala dipinjam Atletico Madrid dari Barcelona.

Sempat tak pernah bermain dalam waktu penuh karena klausul yang harus dipenuhi Atletico Madrid, kini Griezmann telah mampu bernafas.

Sebelumnya, Atletico Madrid wajib membeli Antoine Griezmnn dari Barcelona apabila sang penyerang asal Prancis itu bermain lebih dari 45 menit dalam setengah pertandingan Los Rojiblancos.

Jika itu terpenuhi, Atletico Madrid setidaknya harus merogoh kantong mereka hingga 40 juta euro atau setara dengan Rp593 miliar.

Kendati begitu, Antoine Griezmann saat ini tampaknya telah mampu bernafas lega karena dirinya dilaporkan telah resmi dipulangkan Atletico Madrid dan dapat bermain penuh 90 menit.

Kabar tersebut turut dibenarkan oleh jurnalis dan pakar transfer terkemuka asal Italia, Fabrizio Romano di akun media sosial Instagram miliknya.

Kedua tim dilaporkan sepakat untuk menghargai Griezmann di angka 20 juta euro, lebih murah dari permintaan Barcelona sebelumnya yang menginginkan 40 juta euro.

Fabrizio Romano turut menambahkan saat ini negosiasi diantara kedua tim telah berada di tahap akhir.