In-depth

Termasuk Penampilan Solid Skriniar, Berikut Bintang Kemenangan Inter Milan usai Bungkam Barcelona

Rabu, 5 Oktober 2022 10:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut bintang kemenangan Inter Milan, usai bungkam Barcelona dengan skor tipis 1-0 di Liga Champions 2022-2023, Rabu (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut bintang kemenangan Inter Milan, usai bungkam Barcelona dengan skor tipis 1-0 di Liga Champions 2022-2023, Rabu (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Berikut bintang kemenangan Inter Milan, usai bungkam Barcelona dengan skor tipis 1-0 di Liga Champions 2022-2023, Rabu (05/10/22).

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan sukses membuat tim tamu terkejut dengan gol spektakuler dari Hakan Calhanoglu.

Sebagaimana diketahui, sebelum pertandingan tersebut berlangsung. Barcelona datang ke Italia dengan mengantongi kemenangan beruntun di Liga Spanyol musim ini.

Berdasarkan hal tersebut, wajar jika Barcelona menjadi tim yang diunggulkan meski bermain di markas Inter Milan.

Pasalnya, Inter Milan dalam beberapa pertandingan di liga domestik tampil kurang memuaskan, setelah menelan tiga kekalahan dari lima laga.

Hanya saja, Simone Inzaghi pada akhirnya mampu menemukan celah dari Barcelona dan sukses mempertahankan keunggulan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan tersebut, Inter Milan kini berada di peringkat dua klasemen Liga Champions 2022-2023 dengan total enam poin.

Sedangkan Barcelona harus terjun ke peringkat tiga dengan total tiga poin dan terpaut enam poin dari pemuncak klasemen, Bayern Munchen.

Kemenangan Inter Milan tak lepas dari penampilan cemerlang dari para pemainnya, termasuk Simone Inzaghi yang mau menghadirkan perubahan.

Berikut INDOSPORT akan mengulas bintang kemenangan Inter Milan, usai membungkam Barcelona dengan skor 1-0 di Liga Champions 2022-2023.