Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Barcelona Keok di Tangan Inter, Liverpool dan Bayern Munchen Semringah

Rabu, 5 Oktober 2022 05:23 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Inter Milan vs Barcelona (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Inter Milan vs Barcelona (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan ketiga babak fase grup Liga Champions Eropa 2022/23, di mana Barcelona harus keok, sedangkan Liverpool dan Bayern Munchen semringah.

Liga Champions telah kembali bergulir setelah harus terhenti akibat jadwal jeda internasional dua minggu yang lalu.

Pertandingan-pertandingan seru pun terjadi diantaranya ada big match di Grup C antara Inter Milan dan Barcelona, Rabu (05/10/22).

Pada laga big match tersebut Inter Milan berhasil mengalahkan salah satu raksasa di Grup C, Barcelona dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal dalam pertandingan tersebut berhasil dicetak oleh Hakan Calhanoglu menjelang babak pertama berakhir atau tepatnya pada menit ke 45+2.

Masih dari grup yang sama, senada dengan Inter Milan, Bayern Munchen juga turut berhasil melumat lawannya dengan melesatkan lima gol tanpa balas ke gawang Viktoria Plzen.

Lima gol Bayern Munchen berhasil dilesatkan oleh Leroy Sane (7’, 50’), Serge Gnabry (13’), Sadio Mane (21’), dan Eric Maxim Choupo-Moting (59’).

Tak hanya itu, pertandingan lain juga tersaji dari Grup A Liga Champions Eropa antara tuan rumah Liverpool melawan Rangers.

Bertanding dihadapan ribuan pendukungnya di Anfield Stadium, Liverpool berhasil melumat Rangers dengan skor 2-0.

Dua gol Liverpool berhasil dicetak oleh Trent Alexander-Arnold pada menit ke-7’ dan Mohamed Salah pada menit ke-53’ melalui titik putih.