Liga Champions

Prediksi Liga Champions Maccabi Haifa vs Juventus: Laga Mudah untuk Si Nyonya Tua?

Senin, 10 Oktober 2022 21:05 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Maccabi Haifa vs Juventus (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Maccabi Haifa vs Juventus (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan keempat Grup H Liga Champions Eropa musim 2022-2023, antara Maccabi Haifa vs Juventus pada Selasa (11/10/22) malam WIB.

Pertandingan Grup H Liga Champions 2022-2023 antara Maccabi Haifa vs Juventus bakal tersaji di Stadion Sammy Ofer, Haifa, Israel.

Duel ini diprediksi bakal berjalan panas lantaran Maccabi Haifa yang bertindak sebagai tuan rumah mengusung misi balas dendam.

Pada pertemuan putaran pertama fase Grup H Liga Champions, Juventus sempat mendulang kemenangan dengan skor 3-1 atas tim dari Israel tersebut.

Kemenangan itu menjadi raihan tiga poin perdana bagi Si Nyonya Tua. Mereka meraup tiga poin berkat gol dari Andrien Rabiot (35'83') dan Dusan Vlahovic (50').

Pasukan Massimiliano Allegri tentu ingin mengulang hasil positif tersebut, meski mereka bergantian bermain di kandang Maccabi Haifa.

Peluang Juventus untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions masih terbuka lebar. Kini mereka bertengger di posisi ketiga klasemen dengan koleksi tiga poin, di bawah PSG dan Benfica yang mengoleksi tujuh poin.

Sementara itu, Maccabi Haifa saat ini masih berada di posisi juru kunci klasemen Grup H Liga Champions. Meski peluang lolos ke babak 16 besar sangat kecil, mereka diprediksi bakal tampil mati-matian melawan Juventus.