Liga Indonesia

PSSI: FIFA dan AFC Datang Berkat Presiden Jokowi

Rabu, 12 Oktober 2022 20:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi menyerahkan bonus untuk peraih medali Olimpiade Tokyo. Copyright: © Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi menyerahkan bonus untuk peraih medali Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kembali tak bisa menutupi peran besar Presiden Joko Widodo dalam kedatangan perwakilan AFC dan FIFA di Indonesia.

Perwakilan AFC dan FIFA memang sudah tba di Indonesia guna membahas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Adapun perwakilan FIFA yang hadir adalah Nhouvannasak selaku development project coordinator, Head of Safety Chen Jun, dan Serge Dumotier selaku stadium consultant.

Sementara AFC hadir Shin Man Gil yang merupakan deputy general secretary, Datuk Dell deputy chairperson safety, Raui Kamar communication director, dan Brian Johnson head of safety security.

Kedatangan perwakilan AFC dan FIFA memang datang ke Indonesia usai Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menghubungi langsung Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI, sangat berterimakasih atas kedatangan para perwakilan FIFA dan AFC. Baginya dengan kedatangan para delegasi ini sangat membantu terkait tragedi di Stadion Kanjuruhan.