Liga Champions

Hasil Liga Champions Viktoria Plzen vs Bayern Munchen: Menang Lagi, Die Roten Lolos 16 Besar

Kamis, 13 Oktober 2022 05:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Lukas Barth
Hasil Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Bayern Munchen pada Kamis (13/10/22) dini hari WIB, kemenangan telak hantarkan Die Roten lolos 16 besar. Copyright: © REUTERS/Lukas Barth
Hasil Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Bayern Munchen pada Kamis (13/10/22) dini hari WIB, kemenangan telak hantarkan Die Roten lolos 16 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Bayern Munchen pada Kamis (13/10/22) dini hari WIB, kemenangan telak hantarkan Die Roten lolos 16 besar.

Berlangsung di Doosan Arena, partai penyisihan Grup C Liga Champions 22/23 mempertemukan duel panas antara Viktoria Plzen kontra skuad penuh bintang asal Jerman, Bayern Munchen.

Perbedaan mencolok dari materi pemain, membuat Bayern Munchen tanpa kendala tumbangkan tuan rumah dengan skor telak 2-4.

Masing-masing gol Bayern Munchen di laga ini dicetak oleh Sadio Mane menit 10’, Thomas Muller (14’) serta brace Leon Goretzka (25’ dan 35’).

Sementara dua gol Viktoria Plzen di pertandingan ini diciptakan melalui aksi Adam Vilkanova menit 62’, serta Jan Kliment pada menit 75’.

Jalannya Pertandingan
Berstatus pemuncak klasemen Grup C Liga Champions, membuat Bayern Munchen langsung turun dengan kekuatan penuh untuk pastikan tiket lolos ke babak 16 besar.

Bermain dengan skema 4-2-3-1, Bayern Munchen mengandalkan trio Leroy Sane, Thomas Muller dan Kingsley Coman sebagai gelandang serang untuk membantu Sadio Mane di posisi striker utama.

Laga baru berjalan 10 menit, tim tamu sudah bisa mencetak gol melalui sepakan Sadio Mane yang gagal dibendung kiper Jindrich Stanek. Skor 0-1 buat Bayern Munchen.

Empat menit kemudian, Die Roten kembali memperbesar keunggulan dan kali ini giliran Thomas Muller yang catatkan nama di papan skor usai memaksimalkan umpan Coman.

Dalam tempo sepuluh menit, Bayern Munchen mampu cetak dua gol tambahan yang dilesakkan Leon Goretzka pada menit 25’ dan 35’.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Bayern Munchen 0-4 atas Viktoria Plzen di penyisihan Grup C Liga Champions 22/23.