Bola Internasional

Shin Tae-yong Unggah Foto Latihan Timnas Indonesia U-20, Netizen: Rumputnya Malu-maluin!

Kamis, 13 Oktober 2022 08:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menggelar latihan dengan Timnas Indonesia U-20 di Lapangan ABC, Senayan, yang mendapatkan kritik dari netizen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menggelar latihan dengan Timnas Indonesia U-20 di Lapangan ABC, Senayan, yang mendapatkan kritik dari netizen.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menggelar latihan dengan Timnas Indonesia U-20 di Lapangan ABC, Senayan, yang mendapatkan kritik dari netizen.

Shin Tae-yong memimpin langsung latihan Timnas Indonesia U-20  yang digelar pada hari Selasa (11/20/22).

Timnas Indonesai U-20 sendiri telah berhasil lolos ke putaran final Piala Asia U-20. Dan nantinya Indonesia akan bertandang ke Eropa.

Timnas U-20 sendiri akan mengadakan pemusatan latihan di Eropa guna persiapan berlaga di Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

Sementara itu, juru taktik asal Korea Selatan itu telah memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Turki dan Spanyol.

Sementara ini, Timnas U-20 masih melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda akan belum berangkat karena masih menunggu visa.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengonfirmasi Timnas U-20 akan melakoni beberapa laga uji coba di Turki dan Spanyol.

Dengan adanya pemusatan latihan di Turki dan Spanyol, diharapkan Timnas U-20 akan berkembang dan menunjukkan kemampuan maksimal.

Shin Tae-yong sendiri sudah menyiapkan beberapa agenda untuk Timnas U-20 di Turki dan Spanyol.

Ia turut mengimbau kepada pemain untuk tetap bekerja keras, dispilin, fokus dan meningkatkan kemampuannya guna menyongsong Piala Asia U-17 dan Piala Dunia U-20.