Liga Europa

Klasemen Liga Europa: Arsenal dan Man United Kompak Amankan Poin Sempurna

Jumat, 14 Oktober 2022 08:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© yohannzveig.com
Berikut klasemen Liga Europa hari Jumat (14/10/2022) yang mana Arsenal dan Manchester United kompak amankan tiga poin. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut klasemen Liga Europa hari Jumat (14/10/2022) yang mana Arsenal dan Manchester United kompak amankan tiga poin.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Europa hari Jumat (14/10/2022) yang mana Arsenal dan Manchester United kompak amankan tiga poin.

Pada ajang Liga Europa ini, peringkat pertama sudah jelas bakal otomatis lolos ke fase berikutnya, sedangkan ranking kedua bakal menjalani Play-off.

Satu kaki Arsenal bisa dibilang sudah berada dalam pintu lolos ke fase berikutnya setelah skuad besutan Mikel Arteta itu menyapu bersih tiga laga yang sudah dijalani dengan kemenangan dan bertengger di pucuk klasemen Grup A.

Dengan kata lain, Arsenal hanya butuh satu kemenangan saja untuk bisa mengamankan tiket ke putaran berikutnya.

Namun, misi mencari kemenangan tersebut tentunya tidak akan mudah bagi The Gunners lantaran Arsenal bakal menghadapi PSV Eindhoven yang panen banyak gol di laga sebelumnya.

DI sisi lain, Manchester United menghuni peringkat kedua sementara di Grup E dengan catatan sembilan poin setelah berhasil mengamankan tiga kemenangan dan sekali kalah.

Mengingat Real Sociedad sudah menyapu bersih empat laga yang dijalani dengan kemenangan, klub asal Spanyol tersebut jelas otomatis mengamankan tiket UEL entah ke fase berikutnya atau melalui babak play-off.

Sementara itu, Setan Merah cuma perlu satu poin saja entah itu untuk memastikan diri untuk terus berlaga di Liga Europa entah dengan melengserkan Real Sociedad nantinya ataupun melalui play-off.

Berikut klasemen Liga Europa yang baru saja berakhir pada hari ini, Jumat (14/10/22):