Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Tumpul Terus, Manchester United Dekati Eks Bomber Chelsea

Selasa, 18 Oktober 2022 08:30 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan melirik mantan penyerang Chelsea akibat Cristiano Ronaldo yang belum tampil maksimal. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan melirik mantan penyerang Chelsea akibat Cristiano Ronaldo yang belum tampil maksimal.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan melirik mantan penyerang Chelsea akibat Cristiano Ronaldo yang belum tampil maksimal.

Manchester United tampaknya benar-benar seorang penyerang dengan naluri gol yang tajam setelah ditahan imbang Newcastle United pada Minggu (17/10/22) WIB.

Selain itu alasan Manchester United sedang mencari penyerang adalah Cristiano Ronaldo yang kemungkinan akan pergi pada tahun 2023.

Terlebih saat ini Cristiano Ronaldo belum menampilkan performa terbaiknya dan itu terlihat pada rasa frustasinya saat menghadapi Newcastle pada akhir pekan lalu di Liga Inggris.

Kendati sudah berhasil mengemas gol ke-700 sepanjang kariernya, Cristiano Ronaldo gagal memberikan dampak pada lini serang Manchester United.

Sebenarnya Cristiano Ronaldo nyaris bisa mencetak gol ke gawang Newcastle, sayangnya gol tersebut dianulir oleh wasit karena Ronaldo menyerobot tendangan bebas yang diberikan pada Newcastle.

Gagal memberi dampak positif setelah insiden tersebut, Cristiano Ronaldo akhirnya digantikan oleh Marcus Rashford pada menit ke-72.

Selama bermain melawan Newcastle, Cristiano Ronaldo tercatat cuma bisa melakukan satu tembakan yang melenceng dari sasaran.

Dia juga terjebak off-side dua kali, hanya membuat 11 operan akurat (akurasi 57,9 persen) dan kehilangan penguasaan bola 8 kali.

Kapten Portugal itu juga mendapatkan kartu kuning dengan insiden menyerobot tendangan bebas Nick Pope pada menit ke-49.