Liga Italia

Interisti Siap-siap Patah Hati! Beppe Marotta Tak Mengelak Milan Skriniar Bisa Dijual Inter Milan

Selasa, 18 Oktober 2022 12:10 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Direktur Teknik Inter Milan, Beppe Marotta, memberikan penjelasan mengenai masa depan Milan Skriniar usai diincar oleh beberapa klub Eropa. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Direktur Teknik Inter Milan, Beppe Marotta, memberikan penjelasan mengenai masa depan Milan Skriniar usai diincar oleh beberapa klub Eropa.

INDOSPORT.COM – Direktur Teknik Inter Milan, Beppe Marotta, memberikan penjelasan mengenai masa depan Milan Skriniar usai diincar oleh beberapa klub Eropa.

Seperti yang diketahui, beredar rumor yang menyebutkan jika Inter Milan akan menjual bek andalan mereka, Milan Skriniar, dalam waktu dekat.

Kontrak Milan Skriniar bersama Inter Milan sendiri sejatinya baru akan habis pada Juni 2023 nanti. 

Namun, masalah keuangan yang ada di tubuh Inter Milan sendiri membuat Nerazzurri sendiri memikirkan opsi mengenai Milan Skrinar bersama klub pesaing Liga Italia (Serie A) tersebut.

Kabar mengenai Milan Skriniar ini justru tak dibantah maupun disangkal oleh Direktur Teknik Inter Milan sendiri, Beppe Marotta.

Beppe Marotta sendiri mengaku masa depan Milan Skriniar bersama Inter Milan sendiri baru akan terlihat pada kesepakatan yang akan dinegosiasikan keduanya nanti.

“Kami yakin, bahkan jika kami mengetahui bahwa banyak hal di sini (diputuskan) tergantung pada apa yang ingin dirinya (Milan Skriniar) lakukan,” kata Direktur Teknik Inter Milan, Bappe Marotta, dikutip dari Sportal.eu.

“Kami akan segera menangani masalah dengan Skriniar karena dari pihak klub ada keinginan untuk menemukan kesepakatan,” ucapnya.

“Saya yakin jika kami berhadapan dengan seorang profesional yang serius dan mencintai Inter, jadi saya yakin bahwa kami bisa memulai negosiasi yang tenang untuk mencapai hasil yang positif,” lanjutnya.

Inter Milan sendiri diketahui telah menolak tawaran dari PSG maupun Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Milan Skriniar, tetapi Nerazzurri harus menaikkan gaji sang pemain sebagai bagian dari kesepakatan untuk bertahan.