In-depth

Liga Inggris: 2 Keputusan Blunder Ten Hag Penyebab Hasil Imbang Man United vs Newcastle

Selasa, 18 Oktober 2022 04:29 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ed Sykes
Berikut dua keputusan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, yang jadi biang kerok hasil imbang melawan klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Berikut dua keputusan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, yang jadi biang kerok hasil imbang melawan klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United.

INDOSPORT.COM – Berikut dua keputusan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, yang jadi biang kerok hasil imbang melawan klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United.

Manchester United gagal mengambil angka penuh pad apertandingan melawan Newcastle United di lanjutan laga Liga Inggris.

Seperti yang diketahui, Setan Merah dipaksa bermain imbang tanpa gol melawan pasukan Eddie Howe pada Minggu (16/10/2022).

Tentu kegagalan meraih poin sempurna ini bisa berimbas pada peluang Manchester United untuk bisa finis empat besar sehingga bisa mengamankan tiket Liga Champions.

Pasalnya, sang peringkat keempat, Chelsea, kembali membawa pulang tiga angka kala melawan Aston Villa setelah mengalahkan pasukan Steven Gerrard dengan dua gol tanpa balas.

Dengan demikian, Man United mengoleksi 16 angka dan hanya terpaut tiga poin saja dengan The Blues yang bertengger di peringkat keempat.

Sementara itu, Setan Merah sudah ditunggu dua laga berat berikutnya melawan pimpinan peringkat ketiga Liga Inggris, Tottenham Hotspur, yang memiliki 23 poin pada tengah pekan nanti.

Manchester United akan menghadapi Chelsea di akhir pekan mendatang seusai bentrok melawan The Spurs di tengah pekan nanti.

Jika Manchester United kehilangan poin di dua laga tersebut tentu hal ini bakal kian memberatkan bagi skuad Erik ten Hag apalagi Setan Merah memetik hasil kurang maksimal melawan Newcastle United.

Setidaknya ada dua keputusan Erik ten Hag yang dinilai menjadi ‘biang kerok’ di balik hasil imbang Manchester United melawan Newcastle United di lanjutan laga Liga Inggris semalam.