Bursa Transfer

PSG Bergerak, 2 Nama Tenar Sudah Disiapkan Jika Kylian Mbappe Minggat

Selasa, 18 Oktober 2022 10:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Klub Liga Prancis, PSG telah melakukan langkah antisipasi untuk menyiapkan nama-nama calon pengganti Kylian Mbappe.(REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Klub Liga Prancis, PSG telah melakukan langkah antisipasi untuk menyiapkan nama-nama calon pengganti Kylian Mbappe.(REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain (PSG) telah melakukan langkah antisipasi untuk menyiapkan nama-nama calon pengganti Kylian Mbappe.

Hal tersebut merupakan respons dari Paris Saint Germain atas keinginan Kylian Mbappe untuk pergi meninggalkan Stadion Parc des Princes dalam waktu dekat ini.

Bermula dari konflik yang terjadi antara Paris Saint Germain (PSG) dan Kylian Mbappe yang tidak menemukan kata damai.

Ditambah lagi, adanya ketidakcocokan yang dirasakan Mbappe kepada posisi yang diterapkan oleh pelatih PSG, Christophe Galtier.

Sehingga pemain kelahiran Paris pada 20 Desember 1998 tersebut, telah membulatkan tekatnya untuk hengkang dari tim yang berjuluk Les Parisiens tersebut.

Melansir dari Marca, untuk menggantikan kepergian Kylian Mbappe, Paris Saint Germain lantas menyiapkan dua nama besar.

Sosok yang dimaksud adalah bomber haus gol milik Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang juga merupakan kapten tim nasional Inggris.

Namun, Paris Saint Germain dilaporkan akan kesulitan untuk mendapatkan Kane. Mengingat Spurs telah menolak tawaran yang dilayangkan raksasa Liga Prancis tersebut.

Padahal di bursa transfer musim panas lalu, Les Parisiens berani menebus mahar pemain asal Inggris tersebut dengan mahar sebesar 90 juta euro.

Tidak hanya itu, karena penolakan dari Tottenham Hotspur atas transfer Harry Kane, Paris Saint Germain masih menyiapkan nama lain.