Liga Inggris

Waduh! Bersiap Menghadapi Manchester United, Chelsea Malah Ketiban Musibah

Kamis, 20 Oktober 2022 16:27 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Boyers
Jelang menghadapi Manchester United pada laga Liga Inggris (Premier League) pekan ke-13, skuad Chelsea kini justru dihantam badai cedera. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Jelang menghadapi Manchester United pada laga Liga Inggris (Premier League) pekan ke-13, skuad Chelsea kini justru dihantam badai cedera.

INDOSPORT.COM – Jelang menghadapi Manchester United pada laga Liga Inggris (Premier League) pekan ke-13, skuad Chelsea kini justru ketiban musibah.

Setelah meraih hasil imbang saat melawan Brentford pada laga pekan-12, kini Chelsea harus bersiap untuk menghadapi Manchester United pada Sabtu (22/10/22) nanti.

Sejak Graham Potter ditunjuk sebagai pelatih baru, Chelsea belum meraih kekalahan hingga saat ini di seluruh kompetisi. 

Beberapa perombakan formasi yang dilakukan oleh Graham Potter pun berhasil membuat Chelsea bangkit dari keterpurukan.

Perlahan namun pasti, kini Chelsea berhasil berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 20 poin. 

Namun tentu saja, kini Chelsea justru ketiban musibah, yaitu masalah badai cedera yang kini menerpa skuad The Blues.

Terdapat beberapa pemain Chelsea yang diragukan turun guna menghadapi Manchester United, diantaranya adalah Connor Gallagher, N’Golo Kante, Thiago Silva, Reece James, dan Wesley Fofana. 

Pada laga Chelsea melawan Brentford lalu, Connor Gallagher harus digantikan dengan Mateo Kovacic di pertengahan babak pertama. 

Dalam laga tersebut, Connor Gallagher terlihat mengalami masalah di lututnya sehingga harus ditarik keluar oleh Graham Potter.

Dilansir dari Football London, Graham Potter menyebut jika Connor Gallagher hanya mengalami sakit, sehingga masih memungkinkan untuk dapat bermain di laga berikutnya.