Liga Italia

Rekap Hasil Coppa Italia: AC Milan KW Tumbangkan Penghancur Inter, 1 Wakil Serie A Gugur

Kamis, 20 Oktober 2022 08:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Paolo Bruno/Getty Images for Lega Serie A
Rekap hasil Coppa Italia pada Kamis (20/10/22), AC Milan KW sukses tumbangkan penghancur Inter dan membuat satu wakil Serie A harus gugur di babak 32 besar. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images for Lega Serie A
Rekap hasil Coppa Italia pada Kamis (20/10/22), AC Milan KW sukses tumbangkan penghancur Inter dan membuat satu wakil Serie A harus gugur di babak 32 besar.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil Coppa Italia pada Kamis (20/10/22), AC Milan KW sukses tumbangkan penghancur Inter dan membuat satu wakil Serie A harus gugur di babak 32 besar.

Dalam lanjutan babak 32 besar Coppa Italia pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat empat pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hadirkan kejutan.

Salah satu partai panas yang berlangsung adalah duel sesama tim Serie A Liga Italia, yakni Udinese kontra AC Monza di stadio Friuli.

Berstatus tuan rumah, sejatinya Udinese sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan, apalagi jika melihat trek rekor mereka di kompetisi Serie A.

Tercatat dalam lima pertandingan terakhir, Udinese belum pernah kalah dan meraih tiga kemenangan serta dua hasil imbang.

Bahkan Udinese sempat mengalahkan sang runner up Liga Italia musim lalu, Inter Milan pada pekan ketujuh dengan skor 3-1.

Akan tetapi, pada pertandingan Coppa Italia menghadapi AC Monza semalam, skuat arahan Andrea Sottil tersebut harus alami nasib apes dan telan kekalahan.

Udinese bahkan tertinggal lebih dulu oleh gol Mattia Valoti pada menit 45’, sebelum akhirnya berbalik memimpin lewat dua gol Nehuen Perez.

Sayang pada babak kedua, AC Monza yang kerap disebut jelmaan AC Milan tersebut mampu membalikkan kedudukan.

Dimulai dari gol penyama skor yang dicetak Salvatore Molina menit 70’, hingga gol penentu kemenangan yang dibuat mantan penggawa AC Milan, Andrea Petagna dua menit berselang.