Bola Internasional

5 Pemain Argentina Harga Pasar Tertinggi, Messi Kalah dari Bomber Inter Milan

Jumat, 21 Oktober 2022 13:10 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Daniele Mascolo
Edin Dzeko merayakan gol Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Edin Dzeko merayakan gol Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Argentina sudah dikenal sebagai negara unggulan di sepak bola. Berikut ini 5 pemain Argentina dengan harga pasar tertinggi, yang mana Messi kalah dari bomber Inter Milan.

Argentina bisa dibilang negara sepak bola karena banyaknya para pemain berbakat lahir di sana. 

Bahkan beberapa di antaranya kini menjadi andalan di klub-klub top Eropa. Hal ini membuktikan seberapa berkualitasnya pemain mereka. 

Di kancah Piala Dunia, tim nasional berjuluk La Albiceleste ini pernah menjadi juara sebanyak dua kali, yakni tahun 1978 dan 1986. 

Sebagai pecinta sepak bola, tentunya kamu beberapa kali mengagumi Argentina untuk soal tim nasional.

Apalagi kita tentu mengenal Diego Maradona, seorang legenda yang cukup kontroversi dengan kisah hand of God di kancah Piala Dunia. 

Selain Maradona, ada nama-nama besar berasal dari Argentina. Kita bisa sebut saja Gabriel Batistuta, Diego Simeone, Sergio Aguero, Lionel Messi, hingga sekarang Paulo Dybala. 

Semua nama-nama yang disebutkan di atas menjadi bintang tidak hanya di negaranya, tapi juga berhasil menaklukkan benua Eropa. 

Lionel Messi juga punya karir cukup panjang di level tertinggi yang membuat negara Argentina bangga. 

Namun pemain berjuluk La Pulga itu ternyata bukan lagi pemain dengan harga pasar tertinggi. Simak selengkapnya 5 pemain Argentina dengan harga pasar tertinggi sekarang.