Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Cetak Gol Lagi, Mitrovic Bayangi Harry Kane

Jumat, 21 Oktober 2022 08:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) per Jumat (21/10/22) di mana Aleksandar Mitrovic bayangi torehan Harry Kane. Copyright: © GettyImages
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) per Jumat (21/10/22) di mana Aleksandar Mitrovic bayangi torehan Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) per Jumat (21/10/22) yang mana Aleksandar Mitrovic bayangi torehan Harry Kane.

Seperti yang diketahui, Liga Inggris tengah memasuki jadwal yang begitu padat. Setelah laga pada pertengahan minggu, setiap klub bakal kembali berlaga pada akhir pekan.

Aston Villa tengah ketar-ketir sebab pasukan Steven Gerrard ini terbantai 3-0 melawan Fulham yang menghuni posisi papan tengah.

Fulham mencetak gol terlebih dahulu melalui Harrison Reed pada menit ke-36, ditambah gol penalti Aleksandar Mitrovic pada menit ke-68, dan ditutup oleh gol bunuh diri Tyrone Mings pada (83’).

Dengan demikian, Fulham bertengger di peringkat kesembilan, sementara Aston Villa terseok-seok di ranking 17 yang dekat dengan zona degradasi.

Di sisi lain, Leicester City mungkin bisa bernapas sedikit lega setelah mampu memetik kemenangan dengan skor 2-0 melawan Leeds United.

Gol The Foxes dicetak oleh Robin Koch (GBD) pada menit ke-16 dan Harvey Barnes pada menit ke-35. Kedudukan tersebut bertahan hingga akhir babak kedua.

Meskipun menang, Leicester tetap masih dalam jerat zona degradasi yang mana mereka berada di peringkat ke-19 dengan koleksi delapan poin.

Berikut top skor Liga Inggris yang mana Alesandar Mitrovic bayangin torehan gol Harry Kane.