In-depth

Daftar Pemain Bintang yang Absen Dalam Laga Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris

Sabtu, 22 Oktober 2022 18:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Manchester United (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Manchester United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Manchester United diprediksi tidak akan bisa diwarnai oleh sejumlah pemain bintang karena cedera.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 antara Chelsea vs Manchester United di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/10/22) malam WIB.

Kedua tim sedang dalam performa bagus di kompetisi domestik, sehingga mereka menatap laga ini penuh dengan rasa optimisme.

Chelsea tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sementara Manchester United, tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Sayangnya kedua tim punya nasib berbeda di laga terakhirnya. Chelsea hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Brighton & Hove Albion, sedangkan Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, Chelsea tetap patut diwaspadai oleh Manchester United karena mereka adalah salah satu klub yang sulit ditundukan oleh Setan Merah.

Jelang pertemuan Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris, terdapat sejumlah catatan menarik. Berikut di antaranya:

Pertaruhan Dua Pelatih Baru

Chelsea dan Manchester United musim ini dilatih oleh dua pelatih baru. The Blues bersama Graham Potter sedangkan Setan Merah bersama Erik ten Hag.

Graham Potter yang diplot menjadi penggati Thomas Tuchel karena dipecat, baru satu bulan menjabat nahkoda Chelsea.

Ia baru mendampingi tim dalam 4 pertandingan di Liga Inggris. Hebatnya, ia belum mengalami kekalahan dengan catatan 3 menang, dan 1 imbang.

Sedangkan Erik ten Hag bersama Manchester United, sudah mendampingi tim dalam 10 pertandingan di Liga Inggris.

Torehannya cukup bagus yakni 6 kali menang, 1 kali imbang dan 3 kali kalah. Saat ini, ia membawa Manchester United bertengger di peringkat ke-5 dengan 19 poin.

Sementara Chelsea, di peringkat ke-4 dengan 20 poin. Kemenangan akan membuat posisi kedua tim berubah drastis.

Sayangnya, pertandingan bertajuk Super Big Match Chelsea vs Manchester United ini tidak akan bisa diwarnai oleh sejumlah pemain bintang karena harus absen akibat cedera.