Liga Italia

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Napoli: Ujian Berat Sang Pimpinan Klasemen

Minggu, 23 Oktober 2022 14:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara AS Roma vs Napoli, yang menjadi ujian berat Il Partenopei sebagai pimpinan klasemen. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara AS Roma vs Napoli, yang menjadi ujian berat Il Partenopei sebagai pimpinan klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara AS Roma vs Napoli, yang menjadi ujian berat Il Partenopei sebagai pimpinan klasemen sementara. 

Pertandingan pekan ke-11 Liga Italia 2022/23 antara AS Roma menghadapi Napoli akan tersaji di Stadion Olimpico, pada Senin (24/10/22) pukul 01.45 WIB.

Pertemuan antara Roma vs Napoli tersebut akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan oleh seluruh penggemar sepak bola di seluruh belahan dunia.

Mengingat, AS Roma dan Napoli sama-sama sedang dalam tren positif. Hal tersebut terbukti, hingga sejauh ini keduanya masih berada di peringkat lima besar klasemen sementara Serie A musim ini.

AS Roma saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Italia 2022/23 dengan mengumpulkan torehan 22 poin.

Sedangkan Napoli bertengger di puncak klasemen sementara, karena mereka belum pernah kalah dari 11 laga yang dilakoni di Liga Italia.

Kendati demikian, pasukan Luciano Spalletti harus waspada, mengingat AC Milan menempel ketat mereka di urutan kedua. Bisa dibilang, laga melawan Roma jadi ujian terbesar bagi Napoli untuk bisa menunjukkan konsistensinya dalam kampanye gelar scudetto. 

Di sisi lain, I Giallorossi, julukan AS Roma, tidak tampil maksimal di lima laga terakhirnya. Sedangkan, Napoli sangat baik, karena menyapu bersih seluruh laga terakhir dengan kemenangan.

Kendati demikian, bermain di hadapan pendukungnya sendiri akan menjadi motivasi bagi Serigala Roma. Sehingga, duel antara AS Roma vs Napoli diprediksi bakal berlangsung seru.