In-depth

Alessandro Bastoni ke Manchester United, Deretan Bek Ini Bisa Dibungkus Inter Milan

Senin, 24 Oktober 2022 21:39 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© REUTERS/Alberto Lingria
Alessandro Bastoni mendekat ke Manchester United. Berikut bek berkualitas yang bisa diboyong Inter Milan untuk menggantikan pemain berusia 23 tahun tersebut. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Alessandro Bastoni mendekat ke Manchester United. Berikut bek berkualitas yang bisa diboyong Inter Milan untuk menggantikan pemain berusia 23 tahun tersebut.

INDOSPORT.COM - Alessandro Bastoni mendekat ke Manchester United. Berikut bek berkualitas yang bisa diboyong Inter Milan untuk menggantikan pemain berusia 23 tahun tersebut.

I Nerazzurri julukan Inter Milan memang di ambang berpisah dengan Alessandro Bastoni. Rumor gres dari Inter Live membocorkan jika Setan Merah menyiapkan proposal untuk menebus Bastoni di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Bukan tanpa sebab, saat ini Manchester United ditinggal Raphael Varane yang mengalami cedera saat memainkan lawatannya ke markas Chelsea.

Eks Real Madrid tersebut dikhawatirkan akan absen selama beberapa pekan dan harus melewatkan Piala Dunia 2022.

Kondisi tersebut jadi pukulan telak bagi Setan Merah. Pasalnya, saat ini stok stopper Erik ten Hag cukup terbatas. Termasuk Harry Maguire yang masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Tak heran jika Ten Hag mengutus klub untuk menggaet pemain belakang dalam waktu dekat demi mengatasi krisis tersebut.

Inter Live mengklaim jika pilihan pertama Ten Hag adalah Alessandro Bastoni. Bek andalan Gli Azzurri ini dianggap cocok untuk mengisi cederanya Varane.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan menyiapkan proposal pembelian di angka 50 juta euro untuk membawa Bastoni ke Old Trafford.

Dana setara Rp768 tersebut bakal bikin Inter Milan klepek-klepek. Terlebih saat ini, I Nerazzurri tengah diterpa krisis keuangan.

Saat Inter Milan di ambang berpisah dengan Bastoni, sudah saatnya bagi klub Kota Mode itu untuk menggaet deretan bek ini. Berikut ulasannya.