Liga Italia

Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Athletic Bilbao: Blaugrana Digdaya, Gelontor 4 Gol Tanpa Balas

Senin, 24 Oktober 2022 04:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Reuters/Albert Gea
Duel antara Ousmane Dembele dengan Yuri Berchiche dalam laga LaLiga Barcelona vs Athletic Bilbaoantara Copyright: © Reuters/Albert Gea
Duel antara Ousmane Dembele dengan Yuri Berchiche dalam laga LaLiga Barcelona vs Athletic Bilbaoantara

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao pada hari Senin (24/10/22) dini hari WIB.

Barcelona kedatangan tamu salah satu tim yang tengah menanjak penampilannya, Athletic Bilbao pada laga lanjutan pekan ke-11 Liga Spanyol, Senin (24/10/22) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Camp Nou, nyaris tak ada perubahan berarti dari laga tengah pekan, hanya Sergio Busquets kembali ke susunan pemain.

Sedangkan Athletic Bilbao menurunkan pemain terbaiknya dengan ditambahkan eks pemain Manchester United, Ander Herrera di lini tengah.

Sebagai catatan, laga kali ini adalah kembalinya eks pelatih Barcelona, Ernesto Valverde ke Stadion Camp Nou sejak dipecat pada 2020 lalu dan kini melatih Athletic Bilbao.

Barcelona pun membuka keunggulan pada menit ke-11 usai tandukan Ousmane Dembele tak mampu diantisipasi oleh kiper Athletic Bilbao, Unai Simon.

Blaugrana pun dengan cepat menambah angka melalui usaha dari Sergi Roberto di menit ke-17 memanfaatkan serangan balik cepat dan umpan dari Ousmane Dembele.

Hanya berselang empat menit, Barcelona pun menambah gol melalui usaha Robert Lewandowski yang mampu mengecoh pertahanan Athletic Bilbao dan menjebol gawang kiper Unai Simon.

Jelang babak pertama usai, nyaris tak ada lagi peluang berbahaya. Hanya satu tembakan dari pemain Athletic Bilbao, Alex Berenguer yang mampu diantisipasi kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Hingga babak pertama usai, skor 3-0 jadi hasil laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao.