Liga Champions

Prediksi Liga Champions PSG vs Maccabi Haifa: Saatnya Kunci Status Juara Grup

Senin, 24 Oktober 2022 17:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© reutersconnect.com
Prediksi Liga Champions 2022/2023 untuk pertandingan matchday kelima Grup H antara Paris Saint-Germain vs Maccai Haifa yang akan digelar pada Rabu (26/10/22). REUTERS/Ronen Zvulun Copyright: © reutersconnect.com
Prediksi Liga Champions 2022/2023 untuk pertandingan matchday kelima Grup H antara Paris Saint-Germain vs Maccai Haifa yang akan digelar pada Rabu (26/10/22). REUTERS/Ronen Zvulun

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Maccabi Haifa di matchday kelima Grup H, Rabu (26/10/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

PSG bisa memastikan menjadi juara Grup H Liga Champions apabila memenangkan laga atas Maccabi Haifa dalam duel yang digelar di kandang mereka sendiri, Parc des Princes.

Saat ini Les Parisiens adalah pemimpin di Grup H dengan koleksi delapan poin dari empat pertandingan sebelumnya. Benfica punya nilai yang sama namun dengan selisih gol yang lebih sedikit.

Andai bisa meraih poin penuh atas Haifa, maka PSG bisa mengunci satu tiket menuju babak 16 besar sebagai pemuncak.

Bahkan mungkin sebiji poin saja sudah cukup untuk skuat asuhan Christophe Galtier dengan catatan Benfica tidak kalah dari Juventus di matchday yang sama.

Namun Paris Saint-Germain tetap harus waspada karena Maccabi Haifa tidak bisa dipadang sebelah mata. Kesebelasan asal Israel tersebut sempat menumbangkan Juventus di matchday keempat dan kini masih berpeluang lolos ke fase selanjutnya.

Jikapun mereka hanya mengincar untuk degradasi ke Liga Europa sekalipun, motivasi dari The Greens tetap berbahaya.

PSG sudah pernah merasakan sendiri kejutan yang bisa diberikan oleh Haifa. Pada pertemuan pertama Kylian Mbappe cs memang menang 1-3 namun mereka sempat tertinggal lebih dulu sebelum melakukan comeback.

Maka dari itu PSG harus tetap menurunkan para bintang terbaik mereka andai ingin merencanakan rotasi di hari-H nanti.

Tentunya tidak lucu apapbila nanti mereka menjadi bahan olokan apabila justru tergelincir saat hanya selangkah terpisah dari keberhasilan.