Liga Inggris

Belum Cukup dengan Graham Potter, Chelsea Masih Ingin ‘Lucuti’ Brighton dari Dalam

Selasa, 25 Oktober 2022 23:18 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly sepertinya benar-benar akan mewujudkan mimpi besarnya, setelah mengakuisisi kepemilikan klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Foto: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly sepertinya benar-benar akan mewujudkan mimpi besarnya, setelah mengakuisisi kepemilikan klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Foto: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Todd Boehly sepertinya benar-benar akan mewujudkan mimpi besarnya, setelah mengakuisisi kepemilikan klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dikabarkan tengah menyusun rencana lain untuk melucuti Brighton & Hove Albion.

Belum lama ini, klub asal London Barat tersebut telah merebut juru taktik Brighton, Graham Potter untuk menggantikan Thomas Tuchel.

Padahal kedatangan Potter ke Stamford Bridge tidak lah sendirian, ia juga turut membawa sejumlah staf lain termasuk asistennya, Billy Reid.

Tapi, hal tersebut tampaknya masih belum cukup, setelah Todd Boehly memutuskan akan menambah tim rekrutmen lainnya.

Terkini, The Blues tengah mempersiapkan rencana untuk mendatangkan Paul Winstanley, seorang kepala rekrutmen The Seagulls.

Kabarnya, Winstanley akan merapat ke London Barat sebelum jendela bursa transfer pada Januari mendatang secara resmi dibuka kembali.

The Telegraph mengabarkan jika Chelsea telah menggelar pembicaraan dengan Paul Winstanley, terkait kepindahannya ke Stamford Bridge.

Keputusan untuk mendatangkan Winstanley tak lepas dari kinerja yang ditunjukkannya, ketika mendatangkan Marc Cucurella, Yves Bissouma, dan Moises Caicedo.

Oleh karena itu, Chelsea memandang jika Paul Winstanley sebagai salah satu calon direktur teknis yang kreatif dan berpengalaman.