Bola Internasional

Diincar Real Madrid dan Chelsea, Borussia Dortmund Beri Isyarat Pertahankan Jude Bellingham

Selasa, 25 Oktober 2022 01:29 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© Reuters/Fabian Bimmer
Pelatih klub Liga Jerman (Bundesliga), Borussia Dortmund, Edin Terzic memberi isyarat untuk pertahankan Jude Bellingham yang diincar Chelsea dan Real Madrid. Copyright: © Reuters/Fabian Bimmer
Pelatih klub Liga Jerman (Bundesliga), Borussia Dortmund, Edin Terzic memberi isyarat untuk pertahankan Jude Bellingham yang diincar Chelsea dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub pesaing Liga Jerman (Bundesliga), Borussia Dortmund, Edin Terzic memberi isyarat untuk pertahankan Jude Bellingham yang kini menjadi incaran Chelsea dan Real Madrid.

Nama Jude Bellingham sendiri kian hangat menjadi perbincangan usai berhasil menampilkan performa yang menawan bersama Borussia Dortmund.

Saat ini, Jude Bellingham tercatat telah menorehkan 8 gol dan 2 assist dari 17 laga yang telah ia lakoni bersama Borussia Dortmund.

Hal inilah yang lantas membuat Jude Bellingham kini menjadi komoditas hangat klub-klub elit benua Eropa.

Klub-klub besar seperti Real Madrid dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Bahkan, Real Madrid sendiri dikabarkan telah memberikan tawaran fantastis kepada Borussia Dortmund untuk dapat mengamankan jasa Jude Bellingham.

Jude Bellingham sendiri juga santer dikaitkan dengan Chelsea yang tertarik untuk membawa sang pemain pulang ke Inggris.

Tak mau kalah dari Real Madrid, Chelsea sendiri pun juga sudah menyiapkan uang sebesar 150 juta poundsterling (Rp2,6 triliun) untuk memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Meski demikian, Borussia Dortmund sendiri juga dikabarkan tak mau langsung Jude Bellingham yang kontraknya baru akan habis pada musim panas 2023 nanti.

Bahkan, Borussia Dortmund sendiri telah memberi isyarat untuk tetap mempertahankan Jude Bellingham agar tak lepas menuju Real Madrid maupun Chelsea.