Piala Dunia 2022

3 Bintang Inter Milan yang Bisa Bersinar di Piala Dunia 2022 dan Selamatkan Muka Serie A

Rabu, 26 Oktober 2022 16:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga bintang Inter Milan yang berpotensi bersinar pada gelaran Piala Dunia 2022 dan jadi penyelamat muka Serie A Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga bintang Inter Milan yang berpotensi bersinar pada gelaran Piala Dunia 2022 dan jadi penyelamat muka Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga bintang Inter Milan yang berpotensi bersinar pada gelaran Piala Dunia 2022 dan jadi penyelamat muka Serie A Liga Italia.

Dalam beberapa pekan mendatang, gelaran sepak bola antar negara tertinggi yakni Piala Dunia 2022 akan segera memulai kick off perdana, tepatnya pada 20 November mendatang.

Qatar sebagai tuan rumah, akan jadi pembuka gelaran Piala Dunia 2022 dengan menghadapi wakil CONMEBOL, Ekuador di Al Bayt Stadium.

Secara ranking FIFA, Ecuador yang berada di urutan 44 diprediksi bakal bisa mengungguli Qatar yang saat ini masih tertahan di peringkat 55.

Namun faktor dukungan publik sendiri, ditambah adaptasi cuaca yang lebih cepat membuat Qatar punya peluang cukup besar untuk amankan kemenangan.

Pada gelaran Piala Dunia 2022 ini, kejutan terjadi setelah tim raksasa Italia dipastikan batal tampil setelah tersingkir dari babak kualifikasi.

Italia dipastikan gagal tampil di Piala Dunia 2022 lantaran kalah dari Makedonia Utara di babak semifinal play-off.

Bagi Italia, ini merupakan kali kedua mereka gagal lolos PIala Dunia setelah sebelumnya juga tak bisa berpartisipasi pada edisi 2018.

Meski Timnas Italia tak bisa tampil di Piala Dunia 2022, namun ada sejumlah bintang dari Serie A yang diprediksi bakal bersinar dan jadi penyelamat kompetisi sepak bola di Negeri Pizza.

Termasuk dari Inter Milan yang sejak tahun 1982 selalu mengirimkan satu pemain di partai final Piala Dunia.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Inter Milan yang diprediksi tampil bersinar dan jadi sorotan sepanjang Piala Dunia 2022: