In-depth

Deretan Bintang Top Eropa yang Bakal Ganti Tim, Ada Cristiano Ronaldo hingga Joao Felix

Rabu, 26 Oktober 2022 10:24 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Berikut daftar para bintang top Eropa yang dipastikan akan berganti tim. Nama Cristiano Ronaldo hingga Joao Felix mencuat.

Bursa transfer musim dingin tinggal beberapa bulan lagi atau tepatnya pada bulan Januari nanti. Rumor soal kedatangan dan kepergian pemain dipastikan akan ikut menggeliat.

Sorotan dipastikan akan tertuju kepada para klub-klub top Eropa yang pastinya akan berbenah untuk memperkuat skuad mereka.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Manchester United menjadi salah satu klub yang paling banyak mendapat sorotan.

Keberhasilan transfernya terhadap beberapa pemain incaran seperti Anthony, Lisandro Martinez, hingga Casemiro membuat mereka memiliki kedalaman skuad yang mumpuni.

Tak hanya itu, bursa transfer musim panas kemarin juga dikejutkan dengan kedatangan Erling Haaland ke Manchester City yang mempertajam lini serang The Citizens.

Kini, menjelang bursa transfer musim dingin di Januari nanti, geliat kedatangan dan kepergian pemain mulai kembali mencuat.

Salah satunya adalah Rafael Leao yang beberapa waktu lalu kerap dikaitkan dengan pintu keluar AC Milan dan akan berlabuh ke raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Selain itu, juga sempat ada rumor Kylian Mbappe yang sempat dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain, akan tetapi sang pemain menepisnya.

Tak hanya itu, para pemain-pemain Top Eropa lain dirumorkan juga akan pergi dan berganti klub. Lantas, siapa saja mereka?