Bursa Transfer

Bursa Transfer: Real Madrid dan Man City Sikut-sikutan Gaet Bintang Muda Napoli

Minggu, 23 Oktober 2022 22:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Menjelang bursa transfer musim dingin, Real Madrid dan Man City dilaporkan saling berebut untuk dapatkan pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

Nama Khvicha Kvaratskhelia tampaknya kini sedang menjadi perbincangan hangat di antara para para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Namanya mencuat ke publik setelah Khvicha Kvaratskhelia menjadi salah satu sosok yang mampu membawa Napoli menghancurkan Liverpool di matchday ke-1 Liga Champions 2022/23 dengan skor 4-1.

Tujuh gol dan delapan assistnya dalam 14 pertandingan kini telah memperjelas dirinya bahwa dia adalah pemain yang spesial.

Kini, atas performanya yang gemilang tersebut tampaknya telah membuat beberapa klub top Eropa melirikkan minat kepadanya.

Melansir dari Fichajes, Real Madrid dan Manchester City dikabarkn siap saling sikut demi mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun, mengetahui kabar tersebut, sang presiden Aurelio de Laurentiis dikabarkan akan langsung menawarkan kenaikan gaji kepada Khvicha Kvaratskhelia.

Akan tetapi, bagi Madrid dan Man City, ancaman tersebut tidak akan membuat mereka ciut begitu saja.

Masih melansir Fichajes, gaji lebih besar lagi yang akan ditawarkan Madrid dan Man City dikabarkan akan siap menggoda Khvicha Kvaratskhelia untuk merapat ke salah satu raksasa Eropa itu.

Melansir dari Transfermrkt, Khvicha Kvaratskhelia saat ini dibanderol dengan harga 35 juta euro. Akan tetapi harga tersebut dapat meningkat mengingat kontraknya yang masih panjang bersama Napoli hingga 2027.