Liga Italia

5 Mantan Pemain Real Madrid yang Sekarang Merumput di Liga Italia

Kamis, 20 Oktober 2022 00:00 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Olivier Giroud bersama Theo Hernandez usai mencetak gol di laga AC Milan vs Lazio (10/02/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Olivier Giroud bersama Theo Hernandez usai mencetak gol di laga AC Milan vs Lazio (10/02/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Banyak pemain hebat yang sudah pernah membela Real Madrid. Sederet mantan pemain Los Blancos yang kini merumput di Liga Italia. 

Real Madrid merupakan klub raksasa yang punya sejarah besar di Liga Spanyol dan juga kompetisi-kompetisi elite Eropa. 

Begitu juga dengan skuat asuhan Carlo Ancelotti di musim 2022/2023 ini. Banyak para pemain bintang yang mulai membuktikan potensinya di klub. 

Dengan bertumpu pada Karim Benzema sebagai ujung tombak, klub ibu kota Spanyol ini juga mengandalkan Vinicius Jr dan Rodrygo di lini depan. 

Di lini tengah, Madrid juga masih mengandalkan Luka Modric dan Toni Kroos sebagai motor permainan mereka. 

Di barisan pertahanan, Ancelotti juga mulai menemukan pengganti Raphael Varane dan Sergio Ramos. Yakni dalam diri David Alaba dan Antonio Rudiger yang cukup padu sejauh ini. 

Alhasil karena sederet pemain bintang yang jadi andalan di setiap pertandingan, Real Madrid kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. 

Mereka berhasil mengangkangi rival abadi Barcelona dengan selisih tiga poin. Los Blancos mengantongi 25 poin sejauh musim ini. 

Dari sembilan laga yang sudah dimainkan di Liga Spanyol, mereka juga berhasil mencatat delapan kemenangan dan sekali imbang. 

Berbicara para pemain bintang yang berkontribusi besar, terdapat sederet nama besar yang pernah menghuni skuat Real Madrid. Tapi kini, beberapa nama merumput di Liga Italia, siapa sajakah mereka?