Bola Internasional

Nobar Timnas Belanda di Piala Dunia 2022, KNVB Rilis Tiket Oranje Indonesia Festival

Kamis, 27 Oktober 2022 23:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. KNVB
Federasi Sepak bola Belanda KNVB resmi merilis tiket penyelenggaraan Oranje Indonesia Festival pada Jumat (28/10/22). Copyright: © Dok. KNVB
Federasi Sepak bola Belanda KNVB resmi merilis tiket penyelenggaraan Oranje Indonesia Festival pada Jumat (28/10/22).

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak bola Belanda KNVB resmi merilis tiket penyelenggaraan Oranje Indonesia Festival pada Jumat (28/10/22). 

Event pertama yang digelar secara internasional oleh KNVB ini akan diselenggarakan pada 25 November mendatang di Plaza Utara Gelora Bung Karno, Jakarta.

International Marketing KNVB Ilja Dijkstra mengatakan KNVB akan membawa pengalaman dan atmosfer Oranje ke Indonesia melalui festival yang memiliki agenda utama nonton bareng pertandingan Timnas Belanda vs Ekuador di babak fase grup A Piala Dunia 2022. 

KNVB pun memastikan hadirnya musisi papan atas Indonesia seperti Danilla dan Jason Ranti yang dipandu oleh Valentino ‘Jebreeet’ Simanjuntak.

Ilja menambahkan untuk bisa bergabung dalam festival tersebut, para penggemar dapat membelinya melalui Tiket.com dengan harga tiket yang terjangkau untuk semua kalangan, yakni Rp35.000 untuk tiket early bird (28 October-6 November) dan Rp75.000 untuk tiket regular (7-25 November).

Antusiasme jelang penyelenggaraan Oranje Indonesia Festival pun sangat tinggi, sementara tiket yang dirilis hanya berjumlah 7.000 tiket. 

"Kami melihat langsung antusiasme para penggemar di kolom komentar dan pesan melalui channel media sosial Oranje Indonesia." 

"Kami sangat menantikan momen merayakan sepak bola dengan cara positif dan tentunya dengan nuansa Oranje di mana-mana," tambah Ilja.