Piala Dunia 2022

Paling Banyak dari Timnas Brasil, 5 Pemain Muda Ini akan Bersinar di Piala Dunia 2022

Jumat, 28 Oktober 2022 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Susana Vera
Vinicius Junior menjadi salah satu pemain Brasil yang diramal bakal bersinar di Piala Dunia 2022. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Vinicius Junior menjadi salah satu pemain Brasil yang diramal bakal bersinar di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Selain pemain bintang, Piala Dunia 2022 bisa jadi ajang bagi para wonderkid untuk pamer kemampuan. Berikut 5 wonderkid yang bersinar di kompetisi 4 tahunan

Dalam waktu sebulan mendatang, gelaran empat tahunan, Piala Dunia 2022, akan digelar di negara Asia, Qatar.

Banyak tim, seperti Timnas Jerman dan Timnas Argentina sudah memberikan daftar 55 pemain yang akan dipanggil ke Piala Dunia Qatar 2022.

Jerman misalnya, sudah memanggil beberapa pemain yang cukup mengejutkan, seperti Mario Gotze yang kembali masuk tim usai nyaris 8 tahun tak jadi pilihan.

Kemudian timnas Argentina yang mengandalkan Lionel Messi sebagai poros permainan ditunjang dengan beberapa pemain muda andalan, seperti Julian Alvarez dan Lautaro Martinez.

Namun demikian, ajang Piala Dunia 2022 menjadi yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar sepak bola.

Tak jarang ada banyak wonderkid yang moncer kala bermain di pentas dunia, dengan salah satu gelar yang dinanti adalah pemain muda terbaik.

Beberapa pemain yang moncer kala tampil perdana di Piala Dunia adalah Paul Pogba dan Neymar yang menjadi daya tarik di Piala Dunia 2014.

Sementara itu, bintang belia timnas Prancis, Kylian Mbappe, jadi pemain muda terbaik di samping membawa gelar juara Piala Dunia 2018.

Berikut lima pemain muda terbaik yang berpeluang untuk bersinar di kompetisi Piala Dunia 2022 di Qatar pada November 2022 nanti.