Liga Italia

Liga Italia: Eks Anak Asuh Shin Tae-yong Bermimpi Menangi Laga Kontra Juventus

Sabtu, 29 Oktober 2022 17:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Ciro De Luca
Eks anak asuh Shin tae-yong, Kim Min-jae, mengungkapkan pernyatan yang menarik jelang Liga Italia (Serie A) 2022/23. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Eks anak asuh Shin tae-yong, Kim Min-jae, mengungkapkan pernyatan yang menarik jelang Liga Italia (Serie A) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Eks anak asuh Shin Tae-yong, Kim Min-jae, mengungkapkan pernyatan yang menarik menjelang lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022-2023.

Diketahui, Napoli akan menjamu Sassuolo dalam pekan ke-12 Liga Italia 2022-2023 di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (29/10/22) pukul 20.00 WIB.

Alih-alih berkomentar tentang pertandingan Napoli menghadapi Sassuolo, Kim Min-jae justru memiliki harapan lain yang ingin diwujudkan.

Melansir Football Italia, Min-jae malah mempunyai mimpi untuk bisa mengalahkan rival Napoli di Liga Italia, Juventus. Hal tersebut juga menjadi satu fokus tujuannya kala hengkang dari Fenerbahce menuju Serie A pada Juli lalu.

Tidak hanya itu, pemain berpaspor Korea Selatan tersebut juga menginginkan untuk meraih scudetto Liga Italia musim ini bersama I Partenopei.

Pasalnya, Kim Min-jae ingin menulis sejarah bersama pasukan Luciano Spalletti mengingat saat ini mereka bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

“Kami ingin menulis sejarah dengan cara kami, jika kami mempertahankannya, kami bisa melakukannya,” ujar eks anak asuh Shin Tae-yong di timnas Korea Selatan tersebut.

“Saya menghormati semua lawan, tetapi saya punya keinginan. Saya ingin mengalahkan Juventus. Fans kami sangat peduli tentang itu dan itu sama untuk saya,” tambahnya.

Sehingga, Juventus patut waspada ketika bertemu dengan Napoli di Liga Italia 2022-2023 karena Kim Min-jae juga menyatakan bahwa, dirinya sangat nyaman dengan I Partenopei.