Liga Indonesia

Pertama Kali Liburan ke Bali, Pemain Argentina Milik Persita Terpesona Hal Ini

Minggu, 30 Oktober 2022 21:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Persita Tangerang
Pemain Persita Tangerang, Ezequeil Vidal. Foto: Persita Tangerang Copyright: © Persita Tangerang
Pemain Persita Tangerang, Ezequeil Vidal. Foto: Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persita Tangerang, Ezequiel Vidal, menghabiskan masa libur selama jeda Liga 1 2022-2023 dengan menikmati keindahan alam Indonesia. Dia mengunjungi Pulau Bali bersama keluarganya.

Istri dan dua anak Vidal belum lama ini menyusul ke Indonesia, sehingga mereka kemudian berlibur selama sepekan di Bali. Pemain asal Argentina tersebut sangat terpesona dengan keindahan Pulau Dewata.

Pantai menjadi salah satu destinasi favorit Vidal bersama keluarga kecilnya. Selain itu, mereka juga melihat air terjun serta hal yang berhubungan kebudayaan masyarakat Bali.

“Kami sekeluarga pergi ke Bali selama satu minggu, di sana kami mengunjungi banyak tempat yang indah dan tentu pantai yang sangat bagus,” ujar Ezequiel Vidal, Minggu (30/10/22).

“Indonesia negara kepulauan yang besar dan benar bahwa negara ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa,” lanjutnya.

Persita Tangerang memang tengah meliburkan para pemain selama dua pekan setelah Liga 1 2022-2023 distop sementara imbas Tragedi Kanjuruhan. Tim Ungu Barat baru akan berlatih pada Senin (31/10/22).

Sembari berlibur singkat, Vidal tidak lupa menjaga kebugarannya. Pemain berusia 27 tahun itu melahap program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih Persita.

“Saya terus berlatih di gym dan di rumah untuk menjaga kondisi fisik saya. Selain itu saya sempat berlatih di lapangan bersama salah satu rekan saya di Indonesia,” jelasnya.

Pemilik nomor punggung 10 di Persita itu sangat berharap Liga 1 segera dilanjut. Pasalnya, Pendekar Cisadane sedang dalam performa bagus dan berada di peringkat empat klasemen sementara.