Liga Europa

Wajib Menang di Liga Europa antara Real Sociedad vs Man United, Skuad Erik ten Hag Justru Ompong

Kamis, 3 November 2022 14:18 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Tatap pertandingan Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United, Erik ten Hag tidak akan melibatkan tiga pemain andalannya. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Tatap pertandingan Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United, Erik ten Hag tidak akan melibatkan tiga pemain andalannya.

INDOSPORT.COM – Tatap pertandingan Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United, Erik ten Hag tidak akan melibatkan tiga pemain andalannya.

Manchester United tertahan di peringkat dua Grup E Liga Europa 2022/23, karena mengalami kekalahan di laga pembuka kontra Real Sociedad.

Untuk itu, tim yang dikenal dengan julukan The Red Devils tersebut wajib mengalahkan Real Sociedad dengan selisih dua gol atau lebih.

Hal tersebut harus dilakukan oleh Lisandro Martinez, dkk. untuk menghindari babak play-off sistem gugur melawan tim dari Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, terdapat delapan tim dari Liga Champions yang gagal menembus babak 16 besar karena finis di peringkat tiga grup masing-masing.

Barcelona, Ajax Amsterdam, hingga Juventus berpeluang menjadi lawan Manchester United andai mereka tidak mampu mengalahkan Real Sociedad dengan selisih dua gol atau lebih.

Tentu pertandingan melawan tim-tim tersebut perlu dihindari oleh Erik ten Hag, guna mempermudah jalan melaju ke babak berikutnya di Liga Europa.

Saat ini, Manchester United telah mengumpulkan 12 poin dan memiliki selisih tiga poin dari Real Sociedad.

Oleh karena itu, di pertandingan Jumat (04/11/22) dini hari WIB nanti Man United mau tidak mau harus menang di markas Real Sociedad.

Hanya saja, menyongsong pertandingan penting itu Erik ten Hag justru dilaporkan tidak akan membawa tiga pemain andalan Manchester United.