Bola Internasional

Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20: Garuda Muda Incar Penutupan Manis di Turki

Jumat, 4 November 2022 09:38 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Media PSSI
Jadwal pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20 yang akan digelar pada hari ini, Jumat (04/11/22), pukul 19.00 WIB. Copyright: © Media PSSI
Jadwal pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20 yang akan digelar pada hari ini, Jumat (04/11/22), pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20 yang akan digelar pada hari ini, Jumat (04/11/22), pukul 19.00 WIB.

Laga ini adalah laga keempat dari rangkaian uji coba yang diagendakan oleh Shin Tae-yong untuk Garuda Muda selama melakukan pemusatan latihan di Turki.

Dalam persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung tahun depan di kandang sendiri, timnas Indonesia boleh dibilang tampil baik di training camp kali ini.

Kakang Rudianto dan kolega baru kalah sekali dalam tiga partai persahabatan yang mereka lewati yakni saat menghadapi Turki U-20.

Moldova U-20 bahkan sudah pernah digebuk pada pertemuan pertama di Selasa (01/11/22) lalu dengan skor meyakinkan 3-1.

Timnas Indonesia semapt kemasukan gol cepat pada menit keenam dan baru bisa bangkit membalikkan keadaan usai pergantian babak.

Bermula dari gol penyeimbang skor dari Rabbani Tasnim, anak-anak asuh Shin Tae-yong kemudian melengkapi comeback via lesakan tambahan Muhammad Ferrari dan Marselino Ferdinan.

Hanya saja berpuas diri pantang dilakukan oleh timnas Indonesia U-20 karena mereka masih jauh dari kata sempurna.

Barisan pertahanan masih kerap hilang konsentrasi pada permulaan laga dan begitu pula barisan depan yang belum setajam yang diharapkan.

Diharapkan di pertemuan kontra Moldova U-20 semua kekurangan tadi bisa ditutupi karena setelah ini Shin Tae-yong akan mengalihkan lokasi pemusatan latihan ke Spanyol.