Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis: FC Lorient vs Paris Saint-Germain, Ambisi Terem Moffi Hajar Mbappe

Sabtu, 5 November 2022 15:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Lorient vs Paris Saint-Germain (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Lorient vs Paris Saint-Germain (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) pekan ke-14, yang mempertemukan FC Lorient vs Paris Saint-Germain, Minggu (6/11/22) malam.

Sang pemuncak klasemen Ligue 1 Prancis, Paris Saint-germain (PSG) akan menantang Lotient di Stade du Moustoir, pukul 19.00 WIB. Siapakah yang bisa meraih tiga poin?

Lorient bukan tim yang bisa diremehkan. Sebab, Lorient saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara, dan terpaut delapan poin dari PSG yang ada di puncak.

Meski begitu, kans PSG untuk merebut tiga poin cukup terbuka. Pasalnya, Lorient saat ini sedang mengalami penurunan performa.

Dalam tiga laga terakhirnya, Lorient belum pernah menang. Mereka hanya bermain imbang melawan Reims dan Troyes, kemudian dikalahkan Nice 1-2.

Di lain pihak, PSG dengan trio Messi, Neymar dan Mbappe, sukses meraih lima kemenangan di lima laga terakhirnya pada semua kompetisi, termasuk Liga Champion.

Tengah pekan kemarin, PSG mengalahkan Juventus di Liga Champions dengan skor 2-1, melalui gol-gol Kylian Mbappe dan Nuno Mendes, serta assist Lionel Messi.

Namun, meski menang, PSG harus rela finis sebagai runner-up grup. PSG finis di bawah Benfica, sehingga mereka berpotensi untuk menghadapi lawan kuat di babak 16 besar.

Hal ini coba dimanfaatkan oleh Lorient untuk meraih kemenangan atas PSG. Sang bomber, Terem Moffi juga ingin memberikan pelajaran ke top skorer liga, Kylian Mbappe.

Menarik untuk menantikan jalannya laga Lorient vs PSG. INDOSPORT memprediksi jika tian rumah akan memberi perlawanan sengit, tapi tim tamu yang meraih tiga poin.

Prakiraan Pemain:

Lorient (4-1-4-1): Mvogo; Kalulu, Laporte, Talbi, Le Goff; Innocent; Diarra, Le Fee, Ponceau, Le Bris; Moffi | Pelatih: Regis Le Bris

PSG (4-3-1-2): Donnarumma; Mukiele, Ramos, Marquinhos, Mendes; Ruiz, Verratti, Vitinha; Neymar; Messi, Mbappe | Pelatih: Christophe Galtier