In-depth

4 Transfer Pemain yang Bakal Buat Geger di Tahun Depan, Ada Bintang PSG dan Man United

Minggu, 6 November 2022 16:17 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi di laga PSG vs Maccabi Haifa (26/10/22). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi di laga PSG vs Maccabi Haifa (26/10/22). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM – Berikut empat transfer pemain yang bakal membuat kejutan di tahun depan, ada bintang Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United.

Menjelang bursa transfer musim dingin pada Januari nanti, isu kepindahan pemain ke klub lain dipastikan akan semakin kencang berhembus.

Bursa transfer memang menjadi momen krusial bagi sebuah tim dalam membenahi skuad mereka dalam mengarungi sebuah kompetisi.

Kedatangan dan kepergian pemain setidaknya akan menghiasi pemberitaan selama bursa transfer pemain masih dibuka.

Tak ayal, kejutan bisa saja terjadi bagi sebuah tim, seperti mereka kedatangan pemain top hingga pemain bintang.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu misalnya, sejumlah nama mengejutkan pemberitaan seperti kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona.

Selain itu, juga ada Joules Kounde yang ditikung oleh Barcelona setelah sebelumnya dikabarkan akan merapat ke Chelsea.

Kegagalan klub mendatangkan pemain idamannya di bursa transfer musim panas lalu diprediksi akan dibalas saat bursa transfer selanjutnya.

Sejumlah isyarat dari klub hingga pemain yang dikabarkan hengkang dan menampungnya pun akan semakin menghiasi pemberitaan.

Transfer kejutan pun juga berpotensi terjadi pada bursa transfer tahun depan. Lantas, siapa saja kah pemain yang berpotensi membuat geger di bursa trasnfer selanjutnya? Berikut ulasannya.