Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa vs Man United

Minggu, 6 November 2022 20:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) lanjutan pekan ke-15 antara Aston Villa vs Man United yang akan berlangsung pada Minggu (06/11/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) lanjutan pekan ke-15 antara Aston Villa vs Man United yang akan berlangsung pada Minggu (06/11/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming Liga Inggris (Premier League) lanjutan pekan ke-15 antara Aston Villa vs Man United yang akan berlangsung pada Minggu (06/11/22) pukul 21.00 WIB.

Manchester United akan bertandang ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa. Meski punya rapor apik, laga ini bisa menjadi ujian bagi Setan Merah yang saat ini skuad mereka tengah ompong.

Diketahui, Manchester United belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi sejauh musim ini. Mereka mencatat menang tujuh kali dan imbang dua kali meskipun skuad Erik ten Hag masih kesulitan mencetak gol.

Terbukti, dua kali kemenangan beruntun diraih dengan skor tipis yakni atas West Ham (Liga Inggris) dan Real Sociedad (Liga Europa) di mana skor akhir identik 1-0.

Menghadapi Aston Villa sejatinnya bisa menjadi kesempatan emas bagi Setan Merah untuk merangsek ke posisi empat besar pada klasemen Liga Inggris.

Namun, kesempatan ini diyakini bakal susah payah diraih jika menilik dari kedalaman skuad. Dikutip dari situs resmi klub, sejumlah pemain inti dipastikan absen di laga akhir pekan nanti.

Anthony Martial dan Antony menjalani latihan secara terpisah, sehingga belum diketahui bisa bermain melawan Aston Villa atau tidak. Sementara itu, Jadon Sancho masih absen di laga tersebut.

Man United juga dipastikan tanpa Bruno Fernandes. Pasalnya, gelandang Timnas Portugal tersebut harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Man United punya peluang besar untuk memenangkan laga tersebut karena performa Aston Villa belum konsisten sejak awal musim.