Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Real Madrid: Kemenangan Los Blancos Jadi Harga Mati

Minggu, 6 November 2022 16:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Rayo Vallecano vs Real Madrid. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Rayo Vallecano vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Rayo Vallecano vs Real Madrid.

Laga putaran ke-13 Liga Spanyol 2022/23 yang mempertemukan Rayo Vallecano melawan Real Madrid, tersaji di Estadio de Vallecas, Selasa (08/11/22) pukul 03.00 WIB.

Duel antara kedua tim tersebut menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Real Madrid untuk merebut kembali tahta di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Pasalnya, saat ini tim yang berjuluk Los Blancos tersebut harus mempersilahkan Barcelona bertengger di peringkat pertama.

Mengingat, Real Madrid harus menerima karena hanya bermain imbang kala melawat ke markas Girona di Liga Spanyol pekan lalu.

Sehingga, untuk kembali duduk di singgasana tertinggi klasemen Liga Spanyol musim ini, kemenangan melawan Rayo Vallecano menjadi harga mati bagi El Real.

Selain itu, raihan poin maksimal melawan tim yang ditangani oleh Andoni Iraola tersebut bisa digunakan untuk memperlebar jarak dengan Atletico Madrid.

Kendati demikian, Real Madrid tidak boleh menganggap enteng tim tuan rumah, mengingat Rayo belum pernah kalah di 3 laga kandang terakhirnya.

Bahkan, untuk menjamu tim sekelas Real Madrid, Rayo Vallecano akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Serta, dukungan dari public tuang rumah akan menjadi suntikan semangat.

Dengan demikian, pertandingan antara Rayo vs Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23 diprediksi bakal berlangsung seru.