Bola Internasional

Witan Sulaeman Pecah Telur di Liga Slovakia, Sang Istri Bucin Bukan Main

Minggu, 6 November 2022 14:44 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PSSI
Witan Sulaeman berhasil mencetak gol untuk AS Trencin di Liga Slovakia, sontak hal ini membuat sang istri, Rismahani bucin maksimal. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Witan Sulaeman berhasil mencetak gol untuk AS Trencin di Liga Slovakia, sontak hal ini membuat sang istri, Rismahani bucin maksimal. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM – Witan Sulaeman berhasil mencetak gol untuk AS Trencin di pekan ke-17 Liga Slovakia, sontak hal ini membuat sang istri, Rismahani bucin maksimal.

Seperti diketahui, AS Trencin berhasil menahan imbang Litovsky Mikulas di pekan ke-17 Liga Slovakia 2022/23 dengan skor 1-1. Gol semata wayang Witan Sulaeman membuat AS Trencin selama dari kekalahan.

Pertandingan lanjutan Liga Slovakia antara AS Trencin vs Litovsky Mikulas diselenggarakan di Stadion NTC Propad, pada Sabtu (05/11/22), malam WIB.

Secara diatas kertas, AS Trencin memang diunggulkan dalam laga kali ini. Pasalnya, Trencin berada di posisi keenam klasemen Liga Slovakia.

Sementara itu, Litovsky Mikulas berada di penghujung klasemen dengan torehan sembilan poin. Tentu hasil imbang bukan hal yang diharapkan Witan Sulaeman dkk.

Dalam laga AS Trencin vs Litovsky Mikulas, klub asuhan Martin Sevela harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-67. Gol Erik Jendrisek berhasil membuka asa Litovsky Mikulas.

Tidak tinggal diam, Martin Selva langsung melakukan perubahan dalam permainan skuad AS Trencin. Permainan bola pendek dan serangan-serang AS Trencin membahayakan gawang Litovsky Mikulas.

Memasuki menit akhir babak kedua, Witan Sulaeman menunjukkan keganasannya di depan gawang Litovsky Mikulas. Dirinya berhasil mencetak gol penyelamat bagi AS Trencin.

Gol ini menjadi gol perdana Witan Sulaeman di Liga Slovakia. Tentu saja, hal ini menjadi torehan positif bagi penyerang sayap andalan timnas Indonesia.

Dengan hasil ini, Witan Sulaeman bisa mendapatkan kepercayaan untuk terus bermain sebagai starter dalam beberapa pertandingan AS Trencin kedepannya.