Liga Indonesia

Tampil dalam Game Internal, Dokter Persib Beberkan Kondisi Terkini Erwin Ramdani

Senin, 7 November 2022 16:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi terkini Erwin Ramdani yang sempat mengalami cedera patah tulang. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi terkini Erwin Ramdani yang sempat mengalami cedera patah tulang. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung di Liga 1, Raffi Ghani, membeberkan kondisi terkini Erwin Ramdani yang sempat mengalami cedera patah tulang selangka kanan (fraktur clavicula dextra).

Menurut Raffi, kondisi Erwin Ramdani saat ini sudah semakin membaik dan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut sudah beberapa kali menjalankan program latihan bersama tim.

Selain itu, pada game internal yang berlangsung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (05/11/22), Erwin sudah kembali bermain.

Keputusan untuk memberikan kesempatan kepada Erwin untuk bermain dalam game internal, lantaran sudah tidak ada keluhan dari pemain yang menggunakan nomor punggung 93 tersebut.

"Untuk Erwin Ramdani setelah mengalami fraktur di bagian clavicula, saat ini sudah beberapa kali latihan bersama tim, tadi dicoba karena tidak ada keluhan sama sekali," kata Raffi Ghani setelah game internal di Stadion Persib.

Rencananya, pada pekan depan Raffi akan kembali melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan kondisi Erwin terutama di bagian bahunya.

"Nanti rencana saya memang di tanggal 11 untuk memastikan proses perbaikan tulang yang patahnya," ungkapnya.

Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun tersebut merasa sudah bugar dan tidak merasa keluhan, sehingga tim pelatih memberikan kesempatan bermain kepadanya setelah beristirahat cukup lama.

"Tidak ada keluhan sama sekali, jadi bisa melakukan aktivitasnya dengan baik. Jadi setelah berdiskusi dengan tim pelatih jadi dipasang dalam dua kali 30 menit," ujarnya.