Liga Champions

Napoli Bakal Bertemu Jawara Liga Europa, Begini Komentar Mengejutkan Luciano Spalletti

Selasa, 8 November 2022 11:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Alberto Lingria
Luciano Spalletti, pelatih Napoli. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Luciano Spalletti, pelatih Napoli. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, memberikan komentar mengejutkan terkait dengan hasil drawing Liga Champions 2022/23.

Mengingat, Napoli akan berkesempatan untuk menghadapi dengan Eintracht Frankfurt di babak 16 besar Liga Champions 2022/23.

Sementara pertandingan pertama antara Eintracht Frankfurt melawan Napoli tersebut, akan dilangsungkan di Stadion Deutche Bank Park, Rabu (22/02/22) pukul 03.00 WIB.

Menyongsong pertemuan di babak 16 besar Liga Champions 2022/23, Napoli memiliki modal yang sangat baik pada musim ini.

Pasalnya, tim yang besutan Luciano Spalletti tersebut hanya mengalami sekali kekalahan di Grup A Liga Champions musim ini.

Tercatat, Napoli membukukan 5 kemenangan, dan sekali kalah dari Liverpool di matchday terakhir, dengan skor 2-0. Sehingga mereka mengoleksi torehan 15 poin.

Meski poin yang dikumpulkan sama dengan Liverpool, tim yang berjuluk Il Partinopei tersebut pantas keluar sebagai juara grup, karena unggul selisih gol.

Hal tersebut dikarenakan Napoli mampu mencetak 20 gol, dan hanya kemasukan 6 gol. Catatan tersebut juga membuat mereka menjadi tim paling produktif di Liga Champions 2022/23.

Selain itu, dalam ajang Liga Italia musim ini, Khvicha Kvaratskhelia dkk belum pernah kalah dari 11 laga yang telah dilakoni.

Sehingga, Napoli termasuk dalam tim yang paling berbahaya di Liga Champions musim ini. Namun, Luciano Spalletti justru tidak percaya diri dalam laga melawan Eintracht Frankfurt di babak 16 besar.