Liga Indonesia

Nasib Liga 1 Belum Jelas, Netizen Sudah Sambut Ricky Kambuaya di Terengganu FC

Selasa, 8 November 2022 17:50 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Netizen ramai menyambut Ricky Kambuaya di Terengganu FC, meski saat ini nasib Liga 1 masih belum jelas. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Netizen ramai menyambut Ricky Kambuaya di Terengganu FC, meski saat ini nasib Liga 1 masih belum jelas.

INDOSPORT.COM – Netizen ramai menyambut Ricky Kambuaya di Terengganu FC, meski saat ini nasib Liga 1 masih belum jelas.

Buntut dari tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober ini membuat Liga1 harus dihentikan untuk sementara waktu hingga waktu yang belum ditentukan.

Anggota Exco PSSI, Achmad Riyadh mengungkapkan Liga 1 akan bergulir pada akhir November ini. Namun belum ada informasi resmi hingga saat ini.

Sejumlah klub diketahui telah melakukan berbagai persiapan jelang bergulirnya Liga 1. Melalui akun resmi instagram masing-masing, beberapa klub tengah melakukan latihan rutin.

Beberapa klub tersebut seperti Persebaya Surabaya, Bali United, PSIS Semarang, Barito Putra, Persib Bandung dan masih banyak lagi.

Bahkan sejumlah klub akan melakukan pemusatan latihan dengan melakukan beberapa laga uji coba. Salah satunya adalah Persis Solo yang akan melangsungkan laga uji coba kontra Johor Darul Ta’zim (JDT).

Tentu hal ini menjadi modal positif beberapa klub yang akan menyambut bergulirnya Liga 1, meski belum ada kepastian kapan kasta tertinggi Liga Indonesia itu akan dimulai.

Sementara itu, klub kebanggaan Kota Kembang, Persib Bandung diketahui telah melangsungkan pemusatan latihan. Luis Milla memulai latihan perdana Maung Bandung pada 31 Oktober lalu.

Selain itu, Luis Milla turut menyebutkan akan menggelar beberapa uji coba. Namun, jika tidak mendapatkan lawan, Luis Milla akan mengadakan game internal.

Turut menjadi sorotan adalah Ricky Kambuaya turut mengikuti sesi latihan Persib Bandung. Pasalnya, Ricky dirumorkan hengkang dari Persib Bandung dan bergabung ke Trengganu FC.