Piala Dunia 2022

Belum Main di Piala Dunia, Harry Kane Sudah Lelah Digenjot Habis-habisan Antonio Conte

Kamis, 10 November 2022 19:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Action Images via Reuters/Lee Smith
Harry Kane diketahui sudah lelah sebelum Piala Dunia 2022 setelah digenjot habis-habisan oleh Antonio Conte dalam beberapa turnamen. Copyright: © Action Images via Reuters/Lee Smith
Harry Kane diketahui sudah lelah sebelum Piala Dunia 2022 setelah digenjot habis-habisan oleh Antonio Conte dalam beberapa turnamen.

INDOSPORT.COM – Harry Kane diketahui sudah lelah sebelum Piala Dunia 2022 setelah digenjot habis-habisan oleh Antonio Conte dalam beberapa turnamen.

Seperti diketahui, Harry Kane merupakan kapten timnas Inggris yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2022. Skuad The Three Lions menjadi salah satu yang diunggulkan dalam gelaran ini.

Menariknya, Harry Kane yang merupakan tulang punggung timnas Inggris di Piala Dunia 2022 diketahui sudah kelelahan jelang seminggu keberangkatannya ke Qatar.

Harry Kane selalu menjadi tulang punggung Tottenham Hotspur dengan menjadi starter dalam beberapa pertandingan di musim ini.

Pada laga terakhir, Harry Kane tetap dijadikan starter oleh Antonio Conte di ajang Piala Carabao ketika laga kontra Nottingham Forest. Tottenham Hotspur harus kalah dengan skor 2-0.

Masuk menjadi starter di laga tersebut, Harry Kane ditarik di menit ke-59. The Lilywhites harus tersingkir dari Piala Carabao dengan kekalahan memalukan atas Nottingham.

Dilansir dari Independent, secara total, Harry Kane memainkan semua laga kecuali 33 menit dari 12 pertandingan Tottenham Hotspur dalam 39 hari terakhir.

Antonio Conte memainkan Harry Kane dalam laga melawan Nottingham, karena tidak ada pilihan striker yang mumpuni. Sehingga, kondisi Kane menajdi kurang fit jelang Piala Dunia.

“Tetapi dalam situasi ini dia adalah satu-satunya striker bagi kami. Untuk alasan ini saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas ketersediaan yang mereka tunjukkan kepada saya,” ungkap Antonio Conte.

Sebelum laga melawan Nottingham Forest, Antonio Conte mengakui Harry Kane sudah kelelahan dalam pertandingan terakhir. Kane diketahui tak mengikuti sesi latihan hingga selesai.