Bursa Transfer

Gawat! Manchester United Siap Gigit Jari, Bintang Mudanya Bisa Hengkang di Bursa Transfer Januari

Kamis, 10 November 2022 05:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap gigit jari sebab bintang mudanya, Facundo Pellistri, bisa hengkang di bursa transfer Januari 2023.

Seperti yang diketahui, raksasa Liga Inggris, Manchester United, tengah diterpa krisis pemain di lini serang di musim anyar 2022/2023 saat ini.

Anthony Martial sebelumnya sempat diterpa cedera dua kali sehingga hanya baru tampil beberapa kali saja untuk Man United di musim anyarnya bersama Erik ten Hag.

Sementara itu, Jadon Sancho juga dikabarkan sakit sehingga belum bisa berlaga dan berlatih bersama skuad Setan Merah dalam beberapa laga.

Selain itu, penyerang sayap anyar Man United, Antony, juga tengah diterpa cedera, sementara waktu kembalinya winger asal Brasil itu belum bisa dipastikan.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo juga dikabarkan bakal mencoba peruntungannya sekali lagi untuk bisa cabut dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Praktis Manchester United hanya memiliki Marcus Rashford yang bisa bermain di semua posisi lini serang saja pada saat ini.

Manchester United aslinya masih memiliki Anthony Elanga, tetapi kemampuan sang pemain dinilai pas-pasan untuk klub sebesar Setan Merah.

Sementara itu, Alejandro Garnacho masih terlalu muda dan masih membutuhkan jam terbang yang lebih banyak untuk mematangkan bakatnya.

Di tengah krisis pemain di lini serang itu, Manchester United juga sudah gigit jari lantaran terancam ditinggal pemain mudanya, Facundo Pellistri, pada bursa transfer Januari mendatang.