Piala Dunia 2022

Momen Suporter Bayern Munchen Caci Maki Duta Piala Dunia 2022 Gara-gara LGBT

Jumat, 11 November 2022 07:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© besoccer.com
Suporter Bayern Munchen terlihat memberikan makian kepada Duta Piala Dunia 2022 terkait dengan pernyataan kontroversialnya. Copyright: © besoccer.com
Suporter Bayern Munchen terlihat memberikan makian kepada Duta Piala Dunia 2022 terkait dengan pernyataan kontroversialnya.

INDOSPORT.COM – Suporter Bayern Munchen terlihat melancarkan makian kepada Duta Piala Dunia 2022 terkait dengan pernyataan kontroversialnya.

Baru-baru ini, Duta Piala Dunia 2022, Khalid Salman memberikan pernyataan kontroversial terkait dengan LGBT. Ia menganggap homoseksual sebagai “kerusakan dalam pikiran”.

Pernyataan mantan pemain timnas Qatar itu menuai kecaman dari berbagai pihak. Salah satunya adalah pemain Bayern Munchen, Leon Goretzka.

“Sangat menindas, sungguh gambaran manusia yang datang dari peradaban lain. Tak habis pikir perkataan seperti ini keluar dari mulut Duta Piala Dunia sesaat sebelum turnamen berlangsung,” ungkap Leon Goretzka.

Tak hanya sang pemain yang memberikan komentar terakait dengan pernyataan Salman. Suporter Bayern Munchen terlihat turut mengecam sang Duta Piala Dunia.

Hal ini terlihat dari akun Twitter @idextratime, yang mengunggah potret suporter Bayern Munchen membentangkan spanduk makian kepada Salman.

Dalam spanduk tersebut, suporter Bayern Munchen menuliskan “F*ck You Khalid & Co.”

Tentu saja banyak pihak yang mengecam komentar Khalid Salman terkait dengan isu yang sensitif. Pasalnya, Piala Dunia akan dimulai dalam waktu yang dekat.