Liga Inggris

Liga Inggris: Deretan Fakta Menghebohkan Jelang Laga Manchester City vs Brentford

Sabtu, 12 November 2022 12:27 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lee Smith
Penyerang Manchester City, Erling Haaland menendang penalti ke gawang Fulham di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Penyerang Manchester City, Erling Haaland menendang penalti ke gawang Fulham di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan fakta-fakta yang menghebohkan jelang laga pekan ke-16 Liga Inggris (Premier League) antara Manchester City vs Brentford.

Pekan ke-16 Liga Inggris akan kembali bergulir akhir pekan ini, sejumlah laga seru akan kembali menjadi tontonan bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Salah satunya adalah pertandingan antara Manchester City vs Brentford yang akan dilaksanakan di Etihad Stadium, Sabtu (12/11/22) pukul 19.30 WIB.

Saat ini, Manchester City sedang mengusung misi wajib menang demi bisa terus bersaing menempel Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris.

The Citizens, julukan Manchester City, saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan hanya berselisih dua poin dari Arsenal.

Di atas kertas Manchester City berpeluang besar untuk mengamankan kemenangan pada laga melawan Brentford nanti malam.

Terlebih lagi, Manchester City bakal tampil di hadapan ribuan pendukungnya sendiri yang pastinya akan memberikan dorongan semangat saat bertanding.

Bagi Brentford, usaha mereka akan terasa sangat berat sebab Manchester City sedang dalam tren positif mereka dengan tak pernah kalah di lima laga terakhir.

The Bees, julukan Brentford, saat ini juga tengah terseok-seok di papan tengah klasemen Liga Inggris. Mereka berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 16 poin.

Jelang duel Manchester City vs Brentford, sejumlah faktra-fakta menghebohkan pun menghiasi pertemuan kedua tim. Fakta apa saja kah itu? Berikut ulasannya.