Liga Inggris

Tak Cukup Seret Erik Ten Hag, Cristiano Ronaldo Remehkan Ralf Rangnick di Manchester United

Senin, 14 November 2022 16:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Carl Recine
Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tidak hanya bermasalah dengan pelatih The Red Devils, Erik ten Hag. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tidak hanya bermasalah dengan pelatih The Red Devils, Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM – Mega bintang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Cristiano Ronaldo, tidak hanya bermasalah dengan pelatih The Red Devils, Erik ten Hag.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo juga menyeret nama pelatih Manchester United sebelum Erik ten Hag memimpin, Ralf Ragnick.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo merasa dikhianati oleh pihak Manchester United, yang menginginkannya tetap tinggal pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, ketika dirinya sudah membulatkan tekat untuk tinggal, dan memberikan segala kemampuan yang dimiliki olehnya untuk The Red Devils.

Pihak Manchester United, khusunya ten Hag membuat Ronaldo kecewa. Hal tersebut dikarenakan sang pemain jarang menjadi starter di bawah asuhan Erik ten Hag.

Selain itu, melansir dari BBC, Cristiano Ronaldo turut menyeret nama Ralf Rangnick ke dalam permasalahannya dengan Manchester United.

Bahkan pemain berusia 37 tersebut juga mengatakan bahwa, Rangnick sebenarnya tidak memiliki kualitas untuk menjadi pelatih Setan Merah.

Mengingat, jam terbang Ralf Rangnick sebelum menangani Manchester United adalah sebagai Direktur Teknik di beberapa klub.

“Jika Anda bahkan bukan seorang pelatih, bagaimana Anda akan menjadi bos Manchester United? Saya bahkan belum pernah mendengar tentang dia,”

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga menyerang mantan rekan setimnya di Manchester United pada era Sir Alex Ferguson, Wayne Rooney.