Liga Inggris

Tak Hanya Reaksi Dingin Bruno, Diogo Dalot Juga Pasang Wajah Datar ke Cristiano Ronaldo

Selasa, 15 November 2022 17:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Filipe Amorim/NurPhoto via Getty Images
Wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo yang senggol Manchester United tak hanya buat Bruno Fernandes bereaksi dingin, Diogo Dalot pun pasang wajah datar. Copyright: © Filipe Amorim/NurPhoto via Getty Images
Wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo yang senggol Manchester United tak hanya buat Bruno Fernandes bereaksi dingin, Diogo Dalot pun pasang wajah datar.

INDOSPORT.COM – Wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo yang senggol Manchester United tak hanya buat Bruno Fernandes bereaksi dingin, Diogo Dalot pun pasang wajah datar.

Dunia sepak bola baru saja dikejutkan dengan wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan yang melucuti Manchester United dari dalam dan merendahkan Erik ten Hag.

Sikap megabintang asal Portugal ini juga mendapatkan banyak kritikan meskipun publik juga pada akhirnya tahu bahwa Manchester United ini banyak bobroknya.

Kritikan tersebut berupa tindakan eks pemain Real Madrid ini yang dinilai tidak etis dan profesional karena membongkar isi ‘dapur’ Man United, padahal Ronaldo masih bermain bagi klub tersebut.

Terlebih lagi, perkataannya yang secara terang-terangan tak menghormati bosnya saat ini, Erik ten Hag, melengkapi ‘perang dingin’ yang tampaknya segera terjadi.

Memang sejatinya ulah Ronaldo bukan hanya wawancara itu saja, pria asal Portugal itu terakhir kali menolak masuk sebagai pengganti di laga kontra Tottenham Hotspur dan meninggalkan lapangan hijau lebih awal.

Hal itu tentu saja membuat Erik ten Hag mencak-mencak dan menghukumnya dengan tak membawa Ronaldo ke pertandingan berikutnya melawan Chelsea.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo kini sudah berada di Qatar untuk membela Timnas Portugal di ajang akbar Piala Dunia 2022.

Rekan setimnya di Manchester United, Bruno Fernandes, bahkan memasang wajah dingin saat membalas salam tangan Cristiano Ronaldo yang kemudian dia langsung pergi menuju lokernya sendiri.

Di sisi lain, Diogo Dalot, yang juga merupakan rekan setimnya di Manchester United, memasang ekspresi wajah datar saat berfoto dengan Cristiano Ronaldo.