Liga Inggris

Tak Peduli Man United Bakal Krisis Stiker, Ten Hag Bertitah Ronaldo segera Ditendang

Selasa, 15 November 2022 18:22 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ed Sykes
Erik ten Hag bertitah Cristiano Ronaldo segera ditendang dan tak peduli lagi jika klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal krisis striker. Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Erik ten Hag bertitah Cristiano Ronaldo segera ditendang dan tak peduli lagi jika klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal krisis striker.

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag bertitah Cristiano Ronaldo segera ditendang dan tak peduli lagi jika klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal krisis striker.

Klub Liga Inggris, Manchester United, baru saja dikejutkan dengan wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo yang membongkar ‘dapur’ tim.

‘Dapur’ sebuah tim memang seharusnya tidak boleh diungkapkan begitu saja ke publik apalagi jika orang yang membocorkan hal tersebut masih membela tim tersebut.

Namun, hal tidak etis dan profesional itu dilakukan oleh Cristiano Ronaldo yang menyenggol Manchester United dan Erik ten Hag, mantan manajer, eks pemain, serta pemilik klub.

Lebih parahnya lagi, pria berusia 37 tahun itu menghina Erik ten Hag dengan perkataan tak menghormati bosnya itu karena sang pelatih dikatakannya tidak melakukan hal yang sama.

Wayne Rooney dan Gary Nevile juga dibawa-bawa dalam wawancara tersebut karena mereka kerap mengkritik CR7 yang mana sang megabintang juga mengakui bahwa kedua orang itu bukanlah temannya.

Selain itu, eks bintang Real Madrid ini juga meremehkan Ralf Rangnick yang mana dia tidak tahu siapa dirinya, padahal dia adalah mantan pelatih yang mencetuskan filosofi gegenpressing.

Wawancara Cristiano Ronaldo tersebut jelas memperuh suasana yang ada antara sang megabintang dengan Manchester United sehingga klub akhirnya mendendanya sejuta poundsterling (Rp18,2 miliar).

Erik ten Hag yang mengetahui isi wawancara tersebut tentu marah besar atas perilaku Cristiano Ronaldo dan sang pelatih siap mengusirnya dari Manchester United, tak peduli sekalipun timnya krisis striker nantinya.